Desa Jambearum Menjuarai Lomba Bazar Dan Cipta Menu Di Lumajang

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- PKK desa Jambearum, kecamatan Pasrujambe, menjuarai lomba Bazar dan Cipta Menu Olahan berbahan dasar khas Pasrujambe. Lomba Bazar tersebut dihadiri ketua TP PKK kabupaten Lumajang, acara digelar di Pendopo Kantor Kecamatan Pasrujambe, (19/09/2019).

Ketua TP PKK kabupaten Lumajang, Hj Musfarinah Nuryatin M Pd, yang akrab disapa dengan panggilan Ning Farin, mengapresiasi kecamatan Pasrujambe yang telah menyelenggarakan kegiatan lomba Bazar dan Cipta Menu. “Saya berharap kegiatan lomba cipta menu ini dapat memunculkan makanan khas kecamatan Pasrujambe, yang nantinya ke depan dapat dikenal oleh masyarakat Lumajang maupun luar Lumajang”, ucap ning Farin.

Pada kesempatan tersebut, ketua TP PKK kabupaten Lumajang berkesempatan menyerahkan Tropi kepada para pemenang lomba Bazar dan Cipta Menu yang diraih oleh, PKK Desa Jambearum sebagai juara 1. Juara 2 diraih IGTKI kecamatan Pasrujambe, juara 3 PKK desa Pagowan, harapan 1 Kopwan desa Karanganom, harapan 2 Himpaudi kecamatan Pasrujambe, dan harapan 3 diraih PKK desa Kertosari.

Peserta lomba tersebut berjumlah 2I peserta, terdiri dari IGTKI dan Himpaudi kecamatan Pasrujambe, TP PKK dan Dharmawanita desa se kecamatan Pasrujambe, serta beberapa Kopwan di kecamatan Pasrujambe. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *