Pimpinan Definitif DPRD Bangkalan Dilantik

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com-Pimpinan definitif DPRD Bangkalan telah ditetapkan. Empat orang pimpinan dewan dilantik oleh ketua Pengadilan Negeri (PN) Bangkalan. Kamis (19/9/2019) di aula gedung DPRD Bangkalan.

Keempat pimpinan DPRD Bangkalan tersebut adaah Muhammad Fahad (Getindra) sebagai Ketua, Fatkhurrahman (PDIP) Wakil Ketua, Hosyan Muhammad (PPP) Wakil Ketua dan Khotib Marzuki (PKB) Wakil Ketua.

Muhammad Fahad mengungkapkan, setelah pelantikan ini dirinya akan segara melengkapi alat kelengkapan dewan yang lain, seperti Banggar (Badan Anggaran), Bamus (Badan Musyawarah), Bapem Perda (Badan Pembuatan Peraturan Daerah), Badan Kehormatan (BK), dan Komisi.

“Agar teman-teman DPRD yang lain bisa berkerja dengan maksimal,” ujar Fahad usai pelantikan.

Fahad menyebutkan, agenda utama yang menjadi fokus anggota dewan adalah pembentukan panitia khusus (pansus) untuk uji kelayakan dan kepatutan pejabat atau fit and proper test.

“Jadi yang sangat mendesak adalah pembentukan pansus untuk KI,” tambahnya.

www.beritalima.com

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron berharap, pimpinan dewan dapat menjalan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi). “Selamat semoga amanah, saya berharap dapat mengawal aspirasi masyarakat Bangkalan,” ujarnya. (Rus)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *