Desa Kaligondo Berseri, Koramil Genteng Berkarya Bhakti

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam rangka Lomba Desa Berseri tingkat Kabupaten, Babinsa Kaligondo bersama Warga Dusun Sumberwadung Rt.36 Desa Kaligondo Kecamatan Genteng melaksanakan karya bakti berupa pembersihan kanan kiri ruas jalan Minggu (25/02/2018).

Kegiatan Karya Bakti dalam rangka Lomba Desa Berseri Tingkat Kabupaten tersebut diikuti sekitar 50 orang dengan sasaran yang dikerjakan pembersihan ruas kanan kiri jalan dan pembersihan rumput di Dusun Sumber Wadung Desa Kaligondo Kecamatan Genteng, kegiatan karya bakti tersebut dilakukan dalam rangka mendukung pelaksanaan Lomba Desa Berseri Tingkat Kabupaten. Yang kriteria penilaiannya meliputi Lingkungan Pemukiman yang Bersih, Sehat, Indah, Nyaman dan berseri, adanya Bank Sampah Pemilahan Sampah dari rumah tangga di Dusun Sumber Wadung serta kantor Desa harus berseri.

Menurut Kapten Inf Mustohir Danramil 0825/04 Genteng mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto mengatakan,” dalam keikutsertaan Lomba Desa Berseri ini kami melibatkan Babinsa dalam pelaksanaannya bersama unsur tiga pilar di Desa Kaligondo, kami pihak TNI dari Koramil 0825/04 Genteng dengan senang hati, suka rela dan tulus ikhlas dalam memberikan bantuan tenaga untuk melaksanakan kerja bhakti dimanapun dan kapanpun, apabila warga di Desa Kaligondo meminta bantuan untuk mendukung kegiatan Lomba Desa Berseri tingkat Kabupaten kami juga berharap nantinya Desa Kaligondo ini dapat mewakili Kecamatan Genteng dalam kegiatan Lomba Desa Berseri sebagai salah satu Desa yang Indah, nyaman dan berseri,”Ungkapnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *