Desa Lekis Rejo Sosialisasi Tentang Kedisiplinan

  • Whatsapp

Ogan Komering Ulu, beritalimacom— Desa Lekis Rejo Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan, menyelenggarakan sosialisasi tentang kedisiplinan bagi perangkat desa Tahun 2016, kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan dan selalu siap dalam melayani masyarakat diacara sosialisasi itu nampak hadir Ketua BPD, RW, Kadus, RT dan Pendamping Desa (PD) Kecamatan Lubuk Raja.

Pada kesempatan itu sosialisasi yang diselenggarakan di desa Lekis Rejo menghadirkan Nara Sumber dari Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten OKU dan pihak Kecamatan Lubuk Raja untuk menyampaikan materi, dan materi sosialisasi yang disampaikan tentang tugas pokok perangkat desa dan tentang pelayanan serta disiplin dalam bekerja.

Drs Jaya Mahrindra selaku Nara Sumber menyampaikan hendaknya perangkat desa bisa mengetahui tugas dan Kewenangannya apa yang menjadi tanggung jawab harus dilaksanakan dengan baik.

“Perangkat desa harus kompak dan sejalan jangan ada perpecahan, semua perangkat harus dapat membantu dan mendukung program desa yang sudah direncanakan untuk melaksanakan pemerintahan desa,” ungkap Jaya Mahindra, Rabu (12/12).

Terpisah saat diwawancarai beritalima.com Kades Lekis Rejo Sularno, SP berharap supaya perangkat desa bisa bekerja dengan baik dan disiplin terutama dalam melaksanakan tugas.

“Selaku perangkat harapan saya kinerja para perangkat desa untuk ke depan, harus lebih baik lagi karena tanpa dibantu perangkat desa, program-program desa tidak akan tercapai sesuai dengan harapan oleh sebab itu Mari kita sama-sama membangun desa Lekis Rejo untuk lebih maju dan sejahtera,” tandas Kades.

(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *