Desa Pasir Halang Raih Peringkat Desa Terbaik

  • Whatsapp

SUKABUMI, beritalima.com– Kesuksesan yang diraih dan dicapai tidak terlepas dari upaya dan kerja sama seluruh lapisan dan elemen yang ada di salah satu tempat, dan selain itu juga dapat menjaga hubungan sinergitas dan meningkatkan tali silaturahmi adalah kunci salah satu keberhasilan.

Sudah seyogyanya kita acungkan jempol atas diraihnya peringkat desa model terbaik, diraih desa Pasir Halang kecamatan Sukaraja yang terletak di wilayah kabupaten Sukabumi.

Ada lima desa model terbaik yg sedang berkompetisi di lima provinsi dan untuk peraih kategori terbaik adalah Desa- Pasir Halang. Yang telah di hadiri dari tim verifikasi dari pusat.

“Allhamdulilah akan masuk ke peringkat nasional.
Semua penilaian di lima provinsi telah di laksnakan pada tanggal 20 agustus 2018,” ungkap Kades Pasir Halang RM.Yusup Poernama.

Ia juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh warga pasir halang dan lembaga desa diantaranya PKK. Untuk bersama sama membangun dan mewujudkan cita-cita serta mempertahankan apa yg telah di raih pada saat ini.

“Semoga semua dapat menjadikan motipasi agar kedepan menjadi yg lebih baik, untuk kemakmuran kita bersama,” tutupnya. Lipsus Andi
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *