Dhuafa di Kawasan Jaktim Terima Bantuan Sembako dari Ayo Menebar Kebaikan (AMK)

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Kelangkaan minyak goreng dan naiknya harga beberapa Sembako dimasa transisi menuju enddemi menjadi keprihatinan para kader Srikandi Amgkatan Muda Kabah (AMK).

Para Srikandi AMK pada Senin (11/4/2022) mewujudkan keprihatinan tersebut dengan pemberian bantuan langsung sembako kepada dhuafa di kawasan Jakarta Timur dengan kegiatan Aksi Menebar Kasih (AMK).

Bacaan Lainnya

Disampaikan Kyla bahwa Aksi Menebar Kasih dengan membagikan sembako merupakan langkah yang tepat mengurangi kepenatan masyarakat kecil yang sudah terlalu banyak beban hidup sehari-harinya.

“Sembako yang kami berikan, setidaknya akan sangat bermanfaat meringankan saudara-saudara kita yang kurang mampu agar ramadhan kali ini bisa beribadah lebih khusyu’,” kata pegiat sosial ini.

“Mereka akan lebih tenang jika didapur mereka ada yang sudah terpenuhi untuk sahur dan berbuka puasa selama Ramadhan.” tambah Kyla usai pemberian bantuan.

Di sela-sela pemberian bantuan Bendahara Umum PN AMK, Rina Fitri mengajak masyarakat bahu membahu menggalakan aksi-aksi serupa seperti yang digalakkan AMK sebab akan sangat bermanfaat dan menyentuh masyarakat.

Menurut Rina Fitri A yo Menebar Kebaikan, dimulai dari kita, dengan berbagi kasih sayang, sembako, maupun kebutuhan lainnya apapun itu,

“Mari kita ringankan beban saudara kita dalam bulan suci ini, Insya Allah akan mendapatkan pahala berlipat,” ungkap Ketua DPP PPP bidang Isu Strategis ini.

Sementara itu Ketua dewan Pembina AMK H. Joko Purwanto sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Srikandi PN AMK.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur atas semua kenikmatan dan masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini sekaligus  juga meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia”. Pungkas Joko Purwanto. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait