Di GIIAS Surabaya 2017, Deltalube Buktikan Keunggulan Pelumas Ini

  • Whatsapp
Natalius Purnomo Adi dan Sensidibrata Atmaja saat menunjukkan keunggulan pelumasan Deltalube dibanding pelumas lain di GIIAS Surabaya Auto Show 2017.

SURABAYA, beritalima.com – Ajang pameran otomotif yang tengah digelar di Grand City Confex Surabaya, GIIAS Surabaya Auto Show 2017, dimanfaatkan distributor tunggal pelumas Deltalube, PT Timur Raya Karya Mandiri (TRKM), untuk memperkenalkan produknya ke masyarakat Surabaya.

Karena, di samping selama ini pemasaran di Surabaya dirasa kurang maksimal, juga terkait re-branding yang baru dilakukan belum lama ini. Deltalube yang sebelumnya lebih fokus menyasar pasar industri, sejak Mei 2017 lalu juga telah merambah pasar ritel.

Manager Marketing Ritel Indonesia Deltalube, Natalius Purnomo Adi, menerangkan, tahun ini Deltalube lebih memfokuskan penjualan ke pasar ritel.

“Makanya kita lakukan re-branding, dengan memperbaharui logo dan kemasan kami, biar semakin mudah dikenal masyarakat,” kata Natal di sela acara GIIAS Surabaya Auto Show 2017, Jumat (22/9) sore.

Natal menandaskan, keikutsertaan Deltalube dalam GIIAS Surabaya Auto Show 2017 ini juga sebagai bentuk upaya re-branding yang dilakukan agar masyarakat semakin mengenal produknya. Dalam pameran, Deltalube memperkenalkan 3 varian produknya, yaitu Daily, Multipurpose, dan Adventure.

“Selama ini masyarakat belum banyak tahu Deltalube, yang tahu ya kebanyakan dari Industri, karena sejak 1989 kita hanya bermain di segmen industri,” tambahnya.

Sekarang ini, selain terus melayani pasar industri, pelumas Deltalube tersedia untuk motor dan mobil dengan beragam jenis mesin. Dan selama ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang akan berakhir Minggu (24/9), Deltalube memberi sejumlah penawaran menarik seperti Buy 1 Get 1, voucher dan masih banyak lagi.

Dikatakan, Deltalube merupakan pelumas mesin yang menggunakan teknologi dari Amerika Serikat. Oil ini secara nasional telah dipasarkan di sekitar 9.000 toko dan bengkel, termasuk 2.179 di antaranya di Jawa Timur.

Natal berharap hingga akhir tahun 2017 jumlah toko dan bengkel yang menjual Deltalube bisa mencapai 10.000 unit dan 3.000 unit di Jawa Timur.

Dengan teknologi Amerika Serikat, Deltalube yakin mampu bersaing di pasar ritel. PT TRKM mengklaim produknya memiliki keunggulan yang tidak dimiliki kompetitornya.

“Kami menggunakan teknologi AS, bahan dasar mineral dan aditif yang berkualitas tinggi,” terang Branch Manager PT TRKM Surabaya, Sensidibrata Atmaja, di tempat dan waktu yang sama.

Sensi menerangkan, Deltalube memiliki daya tahan 4 kali lebih lama dibanding pelumas kendaraan biasa.

“Deltalube dibanding pelumas lain, dengan tingkat kekentalan yang sama, Deltalube lebih menempel di mesin, sehingga pelumasannya merata,” jelasnya.

Di pameran, pengunjung dapat melihat langsung perbedaan pelumasan melalui demo gear yang menggunakan pelumas Deltalube dan pelumas lain. “Lihat, Deltalube lebih rata melumasi mesin dibanding pelumas lainnya,” ujarnya sambil mendemokan gear-nya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *