Di Hari Ultah Kakeknya, Cucu K.H Ma’ruf Amin Bagi-bagi Pupuk kepada Para Perempuan di DKI Jakarta

  • Whatsapp
pn amk

JAKARTA, beritalima.com – Bertepatan dengan hari ulang tahun Wakil Presiden RI K.H Ma’ruf Amin yang ke-79 tahun  yang jatuh pada 11 Maret ini, Syaikha Aulia, Cucu pertama Kiai Ma’ruf bagi-bagi pupuk organik untuk ibu-ibu muda di Pancoran, Jakarta Selatan.

Kegiatan pembagian bantuan pupuk organik ini diinisiasi oleh Gerakan Terimakasih Ibu pimpinan Rina Fitri S.K.M., M.M. dan Lurah Pancoran Bapak Isno Usnodo bertempat di Bertempat di Green House RW. 4 kelurahan Pancoran.

Bacaan Lainnya

Pada saat pembagian di hadapan puluhan ibu-ibu, Syaikha Aulia mengatakan bahwa bantuan pupuk tersebut merupakan hadiah di hari ulang tahun kakeknya.

“Bantuan pupuk ini merupakan hadiah kepada Ibu-Ibu di hari ulang tahun kakek saya, mohon doanya semoga bapak Wapres selalu sehat dan dapat menjalankan tugasnya untuk negara dan bangsa ini dengan terbaik dan maksimal.” Pinta perempuan yang aktif sebagai Ketua Srikandi PN AMK dan aktif di organisasi HKTI periode saat ini.

Di tempat yang sama, Rina Fitri, founder Gerakan Terimakasih Ibu mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini menjadi perhatian dari pihaknya yang memang peduli terhadap para perempuan apalagi yang bekerja sebagai pencari nafkah keluarga.

“Walau sedikit jumlah bantuan ini tapi kami berharap dapat membantu ibu-ibu yang aktif dalam kegiatan tanam menanam walaupun lahan yang kita miliki terbatas.” kata perempuan yang aktif di berbagai organisasi ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait