Di Isukan Memilik Ilmu Santet, Rumah Warga Di Pamekasan Di Lempar Mercon

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com- sekitar Pukul 02.30 Wib. Tragis menimpa Suja’e salah satu Warga Dusun Sakolaan Desa Duko Timur Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan Madura, rumahnya menjadi korban pelemparan Bondet atau mercon bantingan, di duga oleh orang yang tidak di kenal. Senin (08/05)

AKP Adi Zizwanto Kapolsek Larangan mengatakan menurut saksi bahwa sekitar Pukul 02.30 WIB terdengar suara ledakan dari rumah Suja’i yang diduga dilempar oleh orang tidak dikenal (OTK) dengan menggunakan Bondet atau mercon bantingan,” jelasnya.

Untuk sementara ini motif dari pelemparan bondet tersebut di duga karena Suja’i telah diisukan mempunyai ILMU SANTET, dan pelemparan bondet tersebut merupakan kejadian yang ketiga kalinya. Karena kejadian yang pertama terjadi di tahun 2000, kemudian kejadian yang kedua kalinya terjadi di tahun 2015 dan yang ketiga kalinya terjadi pada saat ini ditahun 2017,” tambanya.

Adi Zizwanto menambahkan bahwa, untuk insiden pelemparan bondet atau mercon bantingan tersebut pertama kalinya meledak di dinding gedek dibelakang rumahnya hinga jebol dan berlubang yang mengakibatkan kerusakan Bupet ,TV dan kamarnya berantakan,” jelasnya.

“Untuk Bondet berikutnya meledak mengenai genteng sebelah atas hingga hancur. Bondet kedua lagi tidak meledak dan terjatuh dibelakang rumah dalam kondisi utuh,” terangnya.

Dari kejadian ini pihak kami petugas polsek Larangan bersama anggota Unit Intel mendatangi TKP, selanjutnya tim Identifikasi dari Polres Pamekasan mendatangi TKP dan melakukan identifikasi dan Kejadian ini sudah dalam pananganan dan penyelidikan pihak Polres Pamekasan,” Pungkas Adi Zizwanto Kapolsek Larangan.

Reporter : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *