Di Puncak Harlah PPP di Sumedang Ridwan Kamil Kenakan Jaket AMK

  • Whatsapp

SUMEDANG, beritalima.com | Saat memperingati tahun emas hari lahir Partai Persatuan Pembangunan di kabupaten Sumedang pada Minggu kemarin (15/1/2023) nampak hal istimewa dimana Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengenakan jaket Angkatan Muda Ka’bah (AMK).

Diketahui bersama bahwa Angkatan Muda Ka’bah merupakan salah satu badan otonom dari partai berlambangkan ka’bah.

Bacaan Lainnya

“Saya bangga bisa hadir di kabupaten terbaik di Jawa Barat, dan orang Sumedang adalah penghasil orang – orang yang cerdas, karena Sumedang merupakan kabupaten yang berpengetahuan,” ujar Kang Emil pada sambutannya.

Dirinya juga bangga dengan prestasi Bupati Sumedang telah menjadi Bupati terbaik, bahkan kang Dony sapaan akrab Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, diminta secara khusus oleh Presiden Jokowi untuk menjadi keliling di 51 (lima puluh satu) daerah karena keberhasilannya memberantas stunting di Kabupaten Sumedang.

Pada acara tersebut juga dihadiri Plt. Ketua Umum PPP yang juga Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan Muhamad Mardiono, Gubernur Jawa Barat Ridean Kamil, Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum, tuan rumah acara harlah Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, dan tokoh serta jajaran anggota partai lainnya. (Edi)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait