Dialog ‘Sambung Rasa’ Masyarakat bersama Pemprov Maluku

  • Whatsapp

AMBON,beritaLima.com,- Pelaksanaan puncak HPN yang berlangsung di Kota Ambon pada tanggal 9 Februari nanti, saat ini telah digelar beberapa kegiatan pendukung. Diatantara sekian banyak kegiatan salah satunya adalah kegiatan sambung rasa bersama Wakil Gubernur Maluku Seth Sahuburua.
Kegiatan Sambung Rasa” teraebut berisi dialog antara masyarakat dengan Pemerintah Provinsi Maluku. Kegiatan ini berlangsung di Islamic Center Kota Ambon pada Rabu (1/2) ini melibatkan seluruh stakeholder di Maluku.

Ketua Seksi Seminar dan Investasi Panitia Pelaksana Daerah HPN 2017 Anthonius Sihaloho mengatakan, kegiatan ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi dan menjalin kedekatan lebih dekat antara Pemprov Maluku dan masyarakatnya.

Dalam acara Sambung Rasa” ini, presenter televisi nasional Alfito Deanova Ginting bertindak sebagai pemandu dialog dengan Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua tentang percepatan pembangunan ekonomi Maluku yang inklusif dan berkelanjutan.

Tempat berbeda, yakni di lantai tujuh Kantor Gubernur Maluku, semarak HPN 2017 juga mulai terasa dengan kegiatan donor darah yang diikuti oleh kalangan wartawan, PNS dan TNI/Polri.
Dalam beberapa hari pada ke depan sebelum puncak HPN ini, Kota Ambon akan terus diramaikan dengan adanya kegiatan HPN 2017 kali ini.

HPN kali ini dengan menyusung tema pers dan rakyat maluku bangkit dari laut ini di diharapkan dapat berjalan lancar, sehingga bisa mengangkat citra sebagai daerah yang kaya potensi sumber daya alam, dan patut diperhitungkan dalam percaturan pembangunan Indonesia di masa mendatang.(Mukaddar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *