Dianaktirikan, Akses Jalan Majungan Pamekasan Ambrol.

  • Whatsapp

PAMEKASAN, beritaLima.com – Warga Dusun Trokem, Desa Majungan, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, mengeluh lantaran akses jalan yang sedang Ambrol di daerahnya tak kunjung di perhatikan oleh pemerintah setempat, kondisi jalan dikhawatirkan akan putus dan mengancam perekonomian warga.

Pasalnya, jalan yang saat ini mengalami kerusakan bahkan ambrol tersebut merupakan satu-satunya jalan yang digunakan warga Dusun Trokem untuk segala aktivitasnya, meski telah beberapa kali menyampaikan kejadian tersebut kepada Kepala Desa maupun perangkanya. Namun, hingga saat ini hal masih belum terpenuhi, Sabtu (28/01/2016).

Hal itu disampaikan Sihon (43) warga setempat, menurutnya kerusakan jalan tersebut disebabkan oleh banjir atau kikisan air sungai. Sehingga, merusak badan jalan bahkan dirinya khawatir jalan akan terputus dan air sungai akan mengarah pada lahan maupun pemukiman warga.

“apabila dibiarkan seperti ini terus menerus jalan ini akan terputus, karena seperti yang kita ketahui saat ini jalan sudah separuh habis terbawa arus air” paparnya.

Selain itu, Masih Sihon. “dirinya bersama warga sempat menyampaikan terhadap salah satu kader partai politik (Parpol) di daerahnya. Namun, menurutnya hal itu membutuhkan biaya yang cukup besar” imbuhnya sambil meniru ucapan kader tersebut.

“kami harap kondisi ini segera mendapat perhatian dari pemerintah setempat, untuk menghindari kejadian – kejadian yang tentunya tidak di inginkan warga, mengingat jalan tersebut merupakan satu-satunya jalan yang digunakan warga Dusun Trokem” pintanya.

Untuk diketahui warga setempat beberapa kali memposting rusaknya jalan tersebut di akun facebook mereka. Bahkan, merekan menandai sejumlah wartawan dan meminta jalan tersebut untuk dijadikan berita.

(Adie)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *