Kecelakaan di Pamekasan, Avanza dan Suzuki APV

  • Whatsapp

PAMEKASAN, beritalima.com  – Sebanyak enam orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas di jalur utama penghubungan Pulau Madura yakni di Desa Pagendingan, Pamekasan, Jawa Timur, Jumat.

“Saat ini para korban telah dirujuk ke RSUD Pamekasan karena mengalami lupa parah,” kata Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan Iptu Tamsil Efendi.

Kecelakaan lalu lintas itu antara mobil Avanza dan Suzuki APV. Lokasi kejadian di Jalan Raya Sumenep, Desa Pagendingan, Kecamatan Galis, sekitar 5 kilometer kearah timur, Kota Pamekasan.

Menurut Tamsil, kecelakaan itu melibatkan mobil Avanza bernomor polisi AB 2587 EB yang dikemudikan Irham (27) warga Desa/Kecamatan Bluto, Sumenep, dan Suzuki APV bernomor polisi M 1273 VD yang dikemudikan Akman Nur Hasan (38) warga Jalan Kolor, Kecamatan Sumenep.

Tamsil mengaku, belum mengetahui secara pasti proses tabrakan kedua mobil itu dan polisi masih menyeledikinya di tempat kejadian.

“Tapi informasi sementara masyarakat, karena terlalu ketengah, sehingga terjadi tabrakan,” terang Tamsil.

Akibat peristiwa kejadian itu, sebanyak enam orang mengalami luka berat dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat.

Keenam orang korban yang mengalami luka-luka itu dua diantaranya merupakan penumpang mobil Suzuki APV, empat korban lainnya merupakan penumpang mobil Avanza.

“Yang APV itu terkena pecahan kaca mobil,” katanya.

Selain di Jalan Raya Sumenep di Desa Pagendingan, Kecamatan Galis, Pamekasan, kecelakaan serupa juga terjadi di Jalan Raya Nyalaran dan menyebabkan dua orang luka-luka dan kini korban juga telah dilarikan ke RSUD Pamekasan.

(ant)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *