Diberlakukan Satu Pintu, Hak Berbicara SKPD Pemkab Halbar “Dipasung”

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Bupati Halmahera Barat Danny Missy kepada wartawan, di kantor Bupati Halbar,  Senin (16/1/2017), menegaskan, mulai saat ini informasi untuk di himpun media online, elektronik dan cetak, di lingkup Pemerintah kabupaten Halmahera Barat (Halbar), yang keluar dari sejumlah Kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) dibatasi dan diberlakukan satu pintu melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo)  Halbar.

“Hari ini saya rapatkan sejumlah pimpinan SKPD, untuk membicarakan informasi ke media itu tetap diberlakukan satu pintu melalui Diskominfo. Sehingga ada masalah apa berurusan dengan SKPD terkait langsung media tanya ke Diskominfo,”tegasnya.

Menurutnya, pengambilan kebijakan ini, agar semua informasi keluar satu suara. Sehingga masing – masing SKPD tidak bisa bicara sesuai maunya dan media tidak susah mendapat informasi untuk diberitakan.

“Kita akan berdayakan Kominfo dan media semua harus berhubungan langsung terkait dengan pemberitaan, sehingga suluruh SKPD akan melaporkan semua kegiatannya,”pungkasnya. (ssd).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *