Diduga Bunuh Diri, Sepasang Kekasih Tewas di Hotel Garuda Pamekasan

  • Whatsapp

Ketika dilakukan Evakuasi, Sepasang Kekasih oleh pihak berwajib di Hotel Garuda Pamekasan

Reporter Beritalima.com Pamekasan, Andy.k

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com– Warga Dikejutkan dengan adanya sepasang kekasih ditemukan dalam keadaan tewas mengenaskan, disebuah hotel Garuda jalan Masigit Kecamatan Kota Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis malam(24/01/2019).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun beritalima.com. Kejadian tragis tersebut sekitar Pukul 21.30 WIb, pertama sepasang kekasih ditemukan oleh salah satu petugas hotel, kamar nomor 10.

Kasatriskrim Polres Pamekasan AKP. Hari Siswo Suwarno membenarkan, atas kejadian itu. Berdasarkan hasil laporan pihak hotel.

” Ya benar ada sepasang mayat perempuan dan laki-laki ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di kamar nomor 10 hotel Garuda,”tuturnya, Jum’at(25/01).

Pihaknya juga menjelaskan adanya motif tersebut, diduga kedua sepasang kekasih itu, mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di sebuah hotel Garuda.

” Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), keduanya ditemukan dalam keadaan posisi si perempuan dipergelangan tangannya luka tersayat di atas kasur. Dan si Laki-lakinya posisi tergantung di dalam kamar mandi,”jelasnya.

Untuk sementara masih belum diketahui apa penyebab pasangan sejoli itu sampai mengakhiri hidupnya di hotel itu.

“Sementara masih akan kita lakukan penyelidikan dulu, nanti baru setelah kita lengkap akan disampaikan ke rekan-rekan media,” imbuhnya.

Diketahui informasi sementara yang berhasil dihimpun dari beberapa sumber, perempuan malang itu berinisial Ai berusia 24 tahun, warga Dusun Baru Rt. 01.Rw. 01 Kelurahan Kowel Kecamatan Kota Kabuapten Pamekasan.

Sementara untuk yang laki-laki berinisial Rb berusia 21 tahun berasal dari Dusun Ngambar Driyorejo Kabupaten Gresik.

“Pukul 23.20 Wib keduanya jenazah tersebut sudah dibawa ke RSUD Slamet Martodirjo Pamekasan untuk dilakukan autopsi,” pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *