Sekda Pamekasan Sambut 66 Jemaah Haji Kloter 9, Berlangsung khidmat

  • Whatsapp

Caption : Suasana Penyambutan Para Jemaah Haji oleh Sekda Pamekasan, Totok Suhartono yang didampingi Kepala Kemenag Afandi, Kabag Kesra beserta jajaran TNI/Polri Di Halaman Depan Masjid As-Syuhada’ Bundaran Arek Lancor Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

PAMEKASAN, Beritalima.com- Sekda Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur Totok Suhartono menyambut kedatangan dengan Khidmat 66 Jemaah Haji dari kloter 9 tiba pada pukul 18.36 WIB di Masjid As-Syuhada’ , Selasa (20/08/2019).

Bacaan Lainnya

Sementara berdasarkan pantauan beritalima.com, para Jemaah Haji dari kloter 9 ini juga disambut oleh Kepala Kemenag Pamekasan, Kabag Kesra, TNI/ Polri.

Informasi dari total Jemaah Haji yang akan dipulangkan ke Pemekasan yaitu 1016. Namun 1 orang jemaah dinyatakan meninggal dunia yang tegabung di kloter 10 atas nama Kamaruddin Mujakasuro, warga Dusun Karang Panasan, Desa Ponteh, Kecamatan Galis.

” Selamat datang Para Jemaah Haji, ke Tanah Air Indonesia yang kita tercintai. Semoga menjadi Haji yang mabrul,” ucap Totok Suhartono dalam sambutannya di Masjid As-Syuhada’ Selasa malam(20/08).

Salain itu Kepala Kemenag Kabupaten Pamekasan Affandi menambahkan, para jemaah Haji asal Pamekasan dari kloter 9 sebanyak 66 jemaah haji tiba ke Pamekasan.

www.beritalima.com

” Meskipun sempat terjadi delay 1 Jam Alhamdulillah 66 jemaah haji tiba dengan keadaan selamat, tidak ada rintangan apapun,”jelasnya kepada beritalima.com

Dirinya menjelaskan untuk para Jemaah Haji dari kloter 9 selama perjalanan Bekasi- Surabaya hingga ke Madura Pamekasan berjalan lancar.

“Selama perjalanan pulang dari Kota Bekasi- Surabaya dari kloter 9 tidak ada hambatan apapun dan lancar hingga pada pukul 18. 36 WIB tiba ke Pamekasan,”imbunya.

Diterangkan olehnya Affandi untuk kloter 10 landing di Bandara Juanda Hari Rabu, 21 Agustus 2019 di jadwalkan sekitar pukul 12.00 WIB.

“Dan sesuai jadwal insya Allah kalau tidak ada kendala mereka akan diberangkat pukul 17.00 WIB menuju Pamekasan InsyaAllah,”terangnya.

Untuk Kloter 11di jadwalkan landing ke bandara Juanda sekitar pukul 14.00 WIB, dan pukul 19.00 WIB menuju Pamekasan.

“Dari kloter 10 meskipun ada satu yang sakit dan juga ada satu yang meninggal, InsyaAllah besok akan sampai di sini, sehingga tidak ada jemaah haji yang tertinggal karena sakit begitu juga kloter 11. Kita doakan yang terbaik,” pungkasnya Affandi.(rr)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *