Diduga Dibuang, Ini Cerita Selamatnya Bayi laki laki 

  • Whatsapp

SOLORAYA, Beritaliam.com – Tapatnnya pada Warung dan Tambal Ban Pak Tarto, beralamat di Jl.Ir.Juanda Kampung Sewu Rt 02/04 Kel.Sewu Jebres Surakarta.

Penemuan tersebut terjadi Selasa tanggal 27 Februari 2018 Pukul : 01.00 Wib, penemuan bayi lelaki itu kemudian dilaporkan ke pihak berwajib pada Selasa tanggal 27 Februari 2018 Pukul : 01.25 Wib.

Peristiwa tersebut terjadi Pada hari Selasa tanggal 27 Februari 2018 Pukul : 01.00 Wib, saksi Aditya Bayu Kusuma bersama Dinar Royanto pulang dari berjualan susu segar ke rumah mertuanya Bu Wati di Jl.Ir.Juanda Kp.Kalangan Rt 03/14 Jagalan Jebres Surakarta.

Saat mereka hendak masuk rumah, saksi Aditya dan Dinsr mendengar suara tangisan yang mereka duga suara tersebut adalah suara bayi. Kemudian kedua saksi mencari asal suara tangisan tersebut dan di depan Warung dan Tambal Ban Pak Tarto alamat Jl.Ir.Juanda Kampung Sewu Rt 02/04 Kel.Sewu Jebres Surakarta yang letaknya berseberangan dengan rumah Bu Wati, ditemukan seorang bayi laki-laki dengan tali pusar belum dipotong dalam keadaan telungkup di atas lantai membujur ke selatan,memakai baju warna putih bergambar motif boneka. 

Di dekat bayi terdapat satu potong kaos lengan pendek warna kuning dan selembar popok kain warna putih. Kemudian saksi Dinar Royanto memberitahukan kejadian tersebut kepada saksi Ammar Fillah , Bu Wati, saksi Nurdin dan saksi Kristianto, lalu pada pukul : 01.25 Wib saksi-saksi tersebut bersama-sama membawa bayi tersebut ke Polsek Jebres. 

Selanjutnya bayi laki-laki tersebut dititipkan ke Dokkes Polresta Surakarta untuk dilakukan perawatan.

(Ilham)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *