Diduga Hilang Kendali, Satu Unit Mobil Terbalik Mengakibatkan 1 Orang Meninggal Dunia

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com|Kecelakaan tunggal terjadi didepan jalan utama bandara emalamo Sanana, Kebupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara. kecelakaan tersebut diketahui sebuah mobil Damri milik dinas Perhubungan yang diduga hilang kendalai, hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Kepolres Kepulauan Sula, Iptu Walid Buamona mengatakan telah terjadi laka lantas tunggal di depan jalan utama bandara emalamo Sanana yang dialami oleh Mobil Damri dengan Plat Nomor :DG 7032 NU.

Mobil tersebut milik dinas perhubungan Kepulauan Sula yang dikemudikan sdr Nyong Umagapi (46) bersama sdr Basarun Umalekhoa (37) Pada hari ini, Selasa (10/05/2022) sekira pukul 13.30 Wit , “kata Walid kepada media ini melalui via telepon.

Lanjut Walid, Kemudian sdr Basarun Umalekhoa duduk dikursi sampin kiri. Mobil Damri warna putih yang dikemudikan Nyong Umagapi melaju dari arah Kota Sanana menuju kearah Desa Pastina dengan kondisi cuaca hujan. diduga Mobil hilang kendali dan terbalik di jalur kiri jalan. Akibat laka lantas tersebut sdr Basarun Umalekhoa meninggal dunia dan pengemudi sdr Nyong Umagapi luka berat. Korban saat ini dirawat di RSUD Sanana, “ungkap Kasat lantas.

“Diduga mobil hilang kendali dan terbalik. Pihak kepolisian melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dengan meminta keterangan warga sekitar yang menyaksikan langsung kecelakaan tunggal tersebut untuk penyelidikan lebih lanjut,” terang kasat Lantas.

“Masih diselidiki, tapi diduga kuat, mobil ini hilang kendali , dan terbalik ,” imbuh Kasat lantas.[dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait