Diduga Korban Pemerkosaan, Gadis di Pamekasan Hingga Pendarahan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Sebut saja nama si Janur (17), warga Dusun Kemuning Timur, Desa Palesanggar, Kecamatan Pegantenan, bersama keluarganya melaporkan atas Dugaan menjadi korban Pemerkosaan ke Polres Pamekasan, Selasa (29/08).

Berdasarkan keterangan dari Paman Korban kepada awak media mengatakan awal Kejadian pemerkosaan itu terjadi di salah satu rumah warga bernama FH (21) Warga Dusun Selatan Desa Bulangan Barat Kecamatan Pegantenan. Diperkirahkan tengah malam.

“Korban pada saat itu minta izin untuk pulang dari rumah FH selesai acara rujaan bersama, namun sama FH korban diminta jangan pulang kalau jalan kaki sendirian karena mengingat korban merupakan perempuan apalagi malam hari,” katanya.

lebih lanjut paman korban menambahkan, sebelumnya korban menerima telepon seluler dari orang yang mengaku bernama Yan, namun setelah itu yang datang menemuinya korban bernama GF. Tak lama kemudian karena sudah malam korban pamit tidur di salah satu kamar dirumah FH, sementara FH dan GF masih berbincang-bincang di luar.

” Karena malam dan kecapaean FH pemilik rumah ketiduran juga di luar rumah, saat itulah kemungkinan pelaku beraksi masuk ke kamar menemui korban dan melakukan perbuatan biadabnya, pada saat itu pula terdengar teriakan korban dan didengar FH, namun sayang pelaku sudah kabur dari tempat kejadian,” tambahnya.

“Atas kejadian ini pelaku kami laporkan ke SPKT Polres Pamekasan untuk di proses dan ditindak lanjuti oleh pihak Polres Pamekasan,” tandasnya.(Adk/k)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *