Diduga Minum Racun Tikus, Perempuan di Tulungagung Meninggal Bersama Anaknya

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangrejo, Tulungagung, Jawa Timur, dikejutkan dengan penemuan seorang ibu bersama anaknya telah meninggal dunia di dalam rumah sekitar pukul 08.30 WIB, Senin 15 Agustus 2022.

Kapolsek Karangrejo AKP Sudaryanto melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori menerangkan, dua korban meninggal dunia yakni Y perempuan (43) dan anaknya M laki-laki umur sekitar 5 tahun.

“Kejadian ibu dan anaknya yang meninggal ini, oleh perangkat Desa setempat telah dilaporkan ke Polsek Karangrejo tadi pagi,” terang Anshori.

Dijelaskannya, kejadian meninggalnya ibu dan anak tersebut diketahui oleh S yang rumahnya dekat dengan korban. Yang mana saat itu, S bermaksud untuk membangunkan korban dan setelah S masuk ke dalam rumah korban, rumah tersebut dalam keadaan tidak terkunci, S langsung menuju lantai dua rumah korban.

“Saat ditemukan saksi, Korban Y dan anak laki-lakinya juga sudah dalam keadaan tak bernyawa. Kemudian, saksi memberitahukan ke pihak perangkat desa setempat,” jelasnya.

Petugas Polsek Karangrejo yang mendapatkan laporan kejadian tersebut, langsung menghubungi Tim Inafis Satreskrim Polres Tulungagung.

Dari hasil olah TKP di dekat jenasah, korban dan anaknya ditemukan 2 (dua) bungkus kosong racun tikus cair dan 2 (dua) botol kosong racun tikus cair serta 2 (dua) gelas kaca dan sendok.

“”Dari hasil pemeriksaan dari Tim Inafis dan petugas PKM Karangrejo, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Diduga ibu dan anaknya meninggal akibat minum racun tikus,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait