Diduga “Money Politik Seratus Ribu”Demo Di DPRK Bireuen

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima.com Ribuan masyarakat demo tutut Pilkada ulang ke DPRK Bireuen, meminta ketua dan anggota perwakilan rakyat menjawab tuntutan mereka saat menggelar unjuk rasa dengan sejumlah poin,Senin (6/3/2017) di depan gedung berlantai tiga tersebut.
Sedang berlangsung ribuan pendemo kemudian, Keluar Bapak ketua bersama belasan anggotanya menemui pendemo, lalu mereka naik ke atas Truk Trailer warna Oranye yang merupakan panggung demo buat mereka.
Ketua Koordinator Ridwan Abdullah tetap meminta minimal 20 anggota dewan keluar dari total 40 anggota dewan yang terhormat. ” Kami tak terima jika hanya beberapa orang saja yang keluar, namun selah itu mereka pihak dewan menuruti permintaan, terimanya.
“Lihat mereka berteriak menuntut kezaliman, “Money politik” secara terstruktur di bumi Kota Juang, dan mereka (pendemo- ret) yakin dewan tidak tutup mata atas kasus ini. Karena dewan merupakan wakil rakyat Bireuen, selalu harus mendengar tuntutan dan aspirasi rakyatnya, seru Ridwan dengan semangat.
Aksi demo yang ketiga kalinya dari Koalisi Masyarakat dan Pemuda Bireuen (AMPB) terkait Dugaan “Money Politik” tersebut, pada Pilkada serentak di Bireuen, yang diduga kuat dilakukan Pasangan Calon (paslon) bupati Bireuen/wakil bupati Bireuen bernomor urut 6 sehingga memperoleh suara terbanyak. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *