Diduga Supir Ngantuk, Dump Truk Terjun ke Sungai

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com- Diduga supir mengantuk, dump truk bermuatan bescos dengan nomor Polisi BK 8681 LU menuju Medan-Tebing Tinggi terjun ke Sungai, tepatnya di jembatan Sungai Rampah, Dusun I, Desa Seirampah, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (7/9/2018).

Informasi yang dihimpun beritalima.com,- mobil dump truk yang dikemudikan Budi Nasution (27), warga Patumbak, Deli Serdang dari Medan menuju Tebing Tinggi untuk mengantarkan bahan material sekitar pukul 05:00 WIB.

Tiba-tiba truk oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan dan langsung terjun ke sungai diduga supir truk tersebut mengantuk. Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun menurut keterangan warga sekitar, supir truk tersebut sudah diamankan ke Satlantas Polres Sergai.

Namun sampai saat ini dump truk bermuatan Bescos tersebut belum bisa dievakuasi dari sungai Seirampah, sehingga menjadi tontonan warga yang melintasi di lokasi tersebut. Terlihat personil Satlantas Polres Sergai yang sudah dilokasi kejadian langsung melakukan atur lalu lintas agar tidak terjadinya kemacetan di kota Seirampah.

Menurut keterangan saksi mata, Suparlan (38), pedagang Krupuk kepada Beritalima.com- sewaktu kejadian sekitar pukul 05:00 WIB dirinya sedang melintasi lokasi tersebut yang sama satu arah dengan dump truk tersebut.

“Namun karena dipotong oleh dump truk tiba-tiba truk tersebut oleng- ke kiri dan langsung masuk ke sungai,” kata Suparlan.

www.beritalima.com

Menurutnya, sewaktu kejadian sang supir langsung menyelamatkan diri.

“Syukur tidak ada korban jiwa, karena sewaktu kejadian supir truk tersebut langsung keluar dari dalam truk yang terjun ke sungai untuk naik ke atas jembatan,” ujar dia. (Sugi)

Diduga supir mengantuk, truk dump truk bermuatan Bescos terjun ke Sungai Seirampah. Foto Sugi

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *