Diduga Terpeleset Saat Memancing Ikan, Seorang Pria Ditemukan Mengapung di Sungai

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Telah ditemukan mayat seorang laki-laki dalam keadaan terlentang di aliran Sungai Lembung Bunter, Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, pada hari Senin 03 Januari 2022 sekira Pukul 16.15 Wib .

“Korban berinisial M (54),warga sekitar dan berprofesi sebagai tukang tebang pohon, “ungkap Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto kepada Beritalima.com. Senin(03/01/2021),sore.

Lanjut Kapolres menuturkan, bahwa korban ditemukan oleh salah satu warga setempat yang hendak pergi ke warung untuk membeli jajan.

“Berawal dari kesaksian di TKP sementara inisial S(10) dan J(10) warga sempat selaku saksi mengatakan bahwa sekitar Pukul 16.15 wib, hendak membeli jajan selanjutnya sampai di TKP melihat ada korban posisi telentang mengambang di air sungai,”terangnya.

Kemudian saksi mengabarkan hal tersebut kepada neneknya bahwa ada orang tidur di sungai. Namun setelah dicek ditemukan korban sudah meninggal dunia.

Mengetahui hal tersebut warga menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Selanjutnya bersama petugas kepolisian polres pamekasan melakukan evakuasi terhadap korban.

“Berdasarkan olah TKP dugaan sementara bahwa korban terpeleset di sungai dan meninggal dunia saat mencari ikan karena sudah semalam tidak pulang,”tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait