Dihadiri Gubernur Terpilih, Ra Latif: Kami Akan Saling Bersinergi

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima.com- Gubernur Jawa Timur terpilih, Khafifah Indar Parawansa hadiri tasyakuran Bupati dan wakil Bupati Bangkalan terpilih periode 2018-2023 R. Abdul Latif Amin Imron dan Moh. Mohni. Senin (20/8) di gedung Rato Ebuh Bangkalan.

Ra Latif mengatakan dirinya sudah berdiskusi dengan Khafifah, dan kedepannya akan saling bersinergi untuk mewujudkan Kabupaten Bangkalan yang lebih maju.

“Tadi kita sudah membicarakan hal itu, dan ibu Gubernur siap untuk memfasilitasi apa yang dibutuhkan di Kabupaten Bangkalan,” ujar Ra Latif.

Ia menambahkan, antara pemerintah provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Daerah Bangkalan, visi misi yang disusun tidak jauh berbeda.

“Ingin lebih memperhatikan Pondok Pesantren dan Madrasah Diniyah, dan akan memberikan beasiswa pada siswa yang berprestasi, dan ini sejalan dengan kami,” ungkapnya.

“Visi misi kami kurang lebih sama,” imbuh Ra Latif.

Ra Latif menegaskan, dirinya beserta wakilnya (Mohni, red) memang akan lebih memperhatikan kesejahteraan melalui pemberian insentif.

“Kami akan memberikan bantuan berupa honor, saat ini sedang kami godok dengan Pemda untuk APBD kedepannya bisa mengakomodir semuanya,” tutupnya.

Sekedar info, acara tasyakuran digelar sebagai rasa syukur atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan periode 2018-2023 yang dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan. (Rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *