beritalima.com

Dikawal Petugas, Blusukan Paslon Bupati dan Wakil Bupati dengan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima.com – Untuk memastikan pelaksanaan blusukan dan kampanye paslon berjalan aman dan sesuai dengan Protokol Kesehatan (Prokes), Personel Polsek Mangoli Timur dan Babinsa melakukan pengamanan di tempat kampanye di wilayah Kecamatan Mangoli Tengah dan Mangoli Timur serta Kecamatan Mangoli Utara Timur, pada Sabtu (21/21) kemarin.

Kapolsek Kecamatan Mangoli Timur, Ipda Ruslan Lutia kepada awak media mengatakan “Pengamanan blusukan dan kampanye pada pemilihan kepala daerah untuk kali ini, kami dari Polsek Mangoli Timur dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI AD telah melaksanakan pengamanan mulai dari putaran pertama sampai pada putaran ke tiga hari ini, di mana kami melibatkan 16 personil ditambah lagi dari Polres Kepulauan Sula, “kata Ipda Ruslan.

Lanjutnya, Dalam rangka menciptakan suatu aksi kamtibmas agar tetap kondisif dan jalannya  berjalannya protocol kesehatan (Prokes) seperti penggunaan masker dalam pelaksanaan kampanye dan blusukan, kami Polsek Mangoli Timur telah laksanakan kegiatan cipta kondisi diantaranya kegiatan razia miras dan razia masker maupun kegiatan bimbingan atau penyuluhan kamtibmnas kepada masyarakat.

“Untuk kegiatan razia miras dibarengi dengan razia masker sudah sering kali kami laksanakan, baik di Kecamatan Mangoli Timur maupun Mangoli tengah semoga dalam pilkada, dan semua berjalan dengan aman dan lancar.

Dan harapan kami agar kesadaran masyarakat dalam menjaga kamtibmas dan tetap menjaga protokol kesehatan 3M : mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker tetap terus menerus, harap Ruslan.[rdy]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait