Dilindas Truk Muatan Sawit Dua ABG Tewas

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(Sumut)BeritaLima.com-Zacky Siburian (16) dan Aman Marulitua Samosir (14) tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah dan otaknya berserah dijalan. Sementara seorang lagi perutnya pecah dan burungnya hancur akibat dilindas truk muatan sawit.

Menurut sumber dilokasi kejadian, kedua ABG tinggal di Dusun 7 Tapian Nauli, Desa Gempolan, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, naik kereta honda Vario tanpa plat dari arah Medan menuju Tebing.

Setibanya di TKP, tepatnya di Jalinsum KM 64-65, tepatnya di Dusun 4, Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, Sabtu (8/10) sekira jam 10.30 wib. Saat mendahului truk, tiba-tiba kereta ABG tersebut menyenggol dinding truk.

Akibat kejadian itu kereta jatuh dan kedua ABG terpental keaspal dan dilindas ban truk BK 8150 VN yg dikemudikan Ridwan (52) warga Dusun 4, Desa Sipare-Pare, Kecamatan Air Putih, Batubara.

Beberapa warga mengatakan, malam itu kedua ABG naik kereta ngebut dan mencoba mendahului truk dari jalur kanan. Tiba-tiba stang kereta menyenggol dinding truk sehingga keduanya jatuh.

“Gitu jatuh mereka dilindas, otaknya berserah dan satu kemaluanya hancur,” papar warga kepada PALAPAPOS dilokasi kejadian

Ridwan mengaku, malam itu truknya berada dibelakang, sehingga dirinya tidak mengetahui kedua ABG jatuh dan terlindasnya.

“Aku dibelakang truk disenggol mereka, jadi aku gak tau mereka jatuh,” kilah sopir truk. (sugi/beritaLima.com)

 Mayat kedua ABG di TKP.photo/sugiono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *