Dinas Pengairan Bondowoso Raih Juara 1 OP Nasional

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Prestasi membanggakan kembali diraih Dinas Pengairan Bondowoso dengan menyabet juara 1 dalam lomba OP tingkat nasional mewakili Jawa Timur dalam katagori Juru dan berhasil menyingkirkan pesaing terberatnya yaitu Jawa Barat, Jawa Tengah dan Lampung yang mana pada tahun – tahun sebelumnya selalu menjadi yang terbaik.

Kepala Dinas Pengairan Bondowoso Drs Karna Suswandi MM ke beberapa awak media mengatakan, bahwa pihaknya sangat bersyukur Instansi yang di Pimpinya bisa berhasil meraih Juara 1 Lomba OP Nasional.

“Alhamdulillah berkat kerja keras kita semua, akhirnya kita bisa menjadi yang terbaik Lomba OP Nasional dalam katagori Juru dan hal ini tidak harus puas sampai disini saja, kedepannya kita harus terus berbenah untuk tetap mempertahankan prestasi ini pada tahun – tahun berikutnya,” terangnya.

Lebih lanjut Karna mengatakan bahwa prestasi yang diraih oleh Dinas Pengairan Bondowoso adalah berkat dari Bimbingan Bupati dan wujud nyata kerja keras kita bersama serta dibuktikan dengan Prestasi.

“Ini adalah sebuah bukti bahwa dengan kita bekerja keras dilapangan dan bersatu padu memperbaiki semua lini maka Prestasi akan bisa kita raih,” tutur Karna ke sejumlah wartawan rabu (30/11).

Diketahui Adapun pemberitahuan jika Bondowoso meraih juara 1 yaitu pada Selasa (29/11/2016) malam dimana Dimana Dinas Pengairan Bondowoso diundang mengahdiri upacara Hari Bhakti PU di Jakarta, sekaligus menerima penghargaan itu.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *