Dinkes Kota Ternate Memastikan Seluruh ASN Disuntik Vaksin

  • Whatsapp

TERNATE, BeritaLima.com – Pemberian vaksin sinovac kepada PNS di lingkup Pemkot Ternate masih terus dilakukan. Saat ini sudah memasuki tahap III dan akan berlangsung hingga bulan Agustus 2021.

Program vaksin yang merupakan instruksi dari pemerintah pusat ini, akan terus dilakukan hingga seluruh Aparatur Sipil Negara menerima dosis vaksin yang disediakan Dinas Kesehatan Kota Ternate.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Ternate, Nurbaity Rajabessy, memastikan bahwa seluruh ASN di lingkungan Pemkot disuntik vaksin Covid-19 buatan sinovac. Namun karena tahapan ini harus dilakukan 2 kali pemberian dosis sehingga masih ada sejumlah SKPD yang belum kebagian.

“Karena tahap penyuntikan ini dilakukan 2 kali sehingga di Dinas Sosial belum kebagian. Nanti SKPD sudah seluruhnya divaksin baru ke Dinsos,” kata Nurbaity, kepada awak media beberapa hari kemarin..

Sementara ini, Sekretaris Dinas Sosial Mohammad Irvan Gaus menyatakan bahwa vaksinasi ini dilakukan sesuai jadwal. Yang hingga saat ini, untuk ASN Dinsos belum mendapatkan jadwal suntik.

“Sekarang kami menunggu konfirmasi jadwal pelaksanaan vaksin Covid-19 ini,” tambahnya.(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait