Dinobatkan Sebagai politisi Muda Inspiratif, Wahyu Budianto Terus Dapatkan Dukungan Penuh di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com| Siapa yang tidak kenal Wahyu Budianto tokoh muda ganteng sukses lahir dari kalangan pengusaha ternama di kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur.

Wahyu Budianto atau lebih dikenal dengan sebutan Cong Wahyu tokoh muda ini, sejak dulu sudah dikenal oleh masyarakat luas khususnya di Kabupaten Pamekasan dapil V dengan sosok kepribadiannya memiliki skill dan kemampuan dalam bidang usaha yang sukses, juga perduli terhadap lingkungan sekitarnya.

“Wahyu Budianto memang pantas raih penghargaan sebagai politisi Muda Inspiratif. Cong Wahyu sangatlah nyata mengabdi untuk masyarakat kecil dan juga memiliki skill di bidang politik,”ucap Uud salah satu tokoh di kecamatan Larangan. Senin(20/11/2023), pagi.

Selain itu juga dukungan itu datang dari tokoh Muda di Pamekasan, Arie salah satu pengusaha sukses di Kecamatan Galis, sangat mengapresiasi terhadap kinerja dan sepak terjangnya Cong Wahyu.

“Dia masih mudah sudah sukses di bidang usahanya, apalagi politiknya tidak diragukan lagi. Kami sangat mendukung Wahyu Budianto sebagai politisi Muda Inspiratif di Pamekasan,”ujar tukas kepada Beritalima.com.

Perlu diketahui bersama saat ini Wahyu Budianto sebagai Caleg partai PAN No.1 Dapil V. yang dinobatkan sebagai politisi muda inspiratif oleh AJP (Aliansi Jurnalis Pamekasan), tadi alam Tanggal 19 November 2023, di salah satu hotel di Kabupaten Pamekasan.(An/San)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait