Dipercaya Jadi Ketua PBVSI Dompu, Syaiful Amir Komitmen Tingkatkan Prestasi Atlet

  • Whatsapp

Dompu- Syaiful Amir, SH., M.Kn., terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Dompu, periode 2017-2021 dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) PBVSI Dompu yang digelar di aula PKK Dompu, Kamis, (02/02) pagi.
Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang juga sebagai Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) di Kabupaten Dompu itu, terpilih secara aklamasi dalam suasana pemilihan demokratis.
Awalnya dua kandidat yang maju, namun satu kandidat mengundurkan diri sehingga Syaiful Amir dipilih secara aklamasi.
Syaiful Amir, SH., M.Kn., Kamis (02/02) menegaskan bahwa dirinya berkomitmen untuk mengemban tugas dan amanah itu dengan baik. Upaya untuk mewujudkan itu, pihak nya akan bekerja semaksimal mungkin demi terwujudnya tujuan organisasi dan tercapainya prestasi yang membanggakan masyarakat dan daerah di kancah nasional bahkan internasional.
Dalam menjalankan roda organisasi yang bergengsi tersebut, Pria yang berkulit putih ini akan melakukan pembenahan terhadap kepengurusan PBVSI Dompu.
Dimana, seluruh pengurus akan digenjot agar bekerja secara maksimal. “Ini hal yang mendasar yang penting dilakukan agar organisasi ini bisa hidup, berkembang dan maju,” semangatnya.
Tak hanya itu, menurutnya dalam menjalankan roda organisasi, pihak nya akan menerapkan manajemen yang terbuka. Terutama, mengenai pengelolaan anggaran yang harus dikelola secara transparan terhadap anggota.
” PBVSI ini memiliki anggaran dari Pemerintah Daerah, anggaran ini akan kami kelola secara transparan,” jelasnya.
Langkah awal untuk mengembangkan organisasi itu, pihaknya akan melakukan penyegaran dan perampingan struktur organisasi.
“Nanti kami akan turun untuk sosialisasi dan penguatan kepengurusan. Sekaligus secara pribadi saya akan memberikan bantuan net dan bola kepada masing-masing club di setiap Kecamatan sebagai upaya memberikan motivasi dan semangat untuk meraih prestasi,” tuturnya. (B5-Syukur/Azwar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *