Dipimpin Ketua, LMP Tanjungpinang Melayat Keluarga Anggota yang Meninggal

  • Whatsapp

 

Tanjung pinang berita lima com-Senin,(6/12) Kabar duka datang dari keluarga anggota LMP Tanjungpiang yang meninggal dunia pada hari Senin pukul 15 ’20 WIB di Madong.

Ketua LMP didampingi seketaris, ketua srikandi  dan beberapa pengurus serta anggota  hadir pada acara pemakaman.

Kesempatan yag sama Ketua LMP juga sempat silaturahmi dengan ketua RT setempat serta warga mewakili warga setempat ketua RT mengucapkan terima kasih kepada LMP.

“mewakili pemerintahan RT, keluarga yang berduka dan warga setempat kami mengucapkan terima kasih kepada LMP yang sudah menyempatkan diri menghadiri pemakan almarhum.

Senada juga di sampaikan ketua LMP Machruf Tan,”Ini sudah menjadi kewajiban kami dalam organisasi hal mana terus melihat sisi sosialnya dan kami mendoakan semoga almarhum khusnul khotimah.”aamiin.(Ttan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait