Viral Blast Global Bantu Rp100 Juta Bagi Warga Terdampak Erupsi Semeru

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Sebagai wujud nyata perusahaan dalam membantu menanggulangi bencana alam erupsi Gunung Semeru, Platform Edukasi Money Management, Viral Blast Global, memberikan bantuan uang tunai senilai Rp100 Juta kepada warga terdampak erupsi Semeru. Terutama di Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Bantuan berupa CSR (Corporate Social Responsibility) ini diserahkan langsung oleh Owner Viral Blast Global, Zainal Hudha Purnama di Posko Tanggap Darurat Bencana Erupsi Semeru di Kantor Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, yang dihadiri Bupati Lumajang Thoriqul Haq, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Senin (6/12/2021) Sore.

“Kami sangat prihatin dan turut berduka atas kejadian erupsi Gunung Semeru, yang menimpa warga di Kabupaten Lumajang, terutama warga yang tinggal dekat dengan Gunung Semeru. Kami baru mendapat informasi ini, dan kami langsung tanggap untuk bisa datang ke sini untuk memberikan bantuan secara langsung. Saya berharap bantuan ini bisa meringankan beban bagi para warga terdampak erupsi Semeru,” terang Yudha, sapaan akrab Zainal Hudha Purnama, pengusaha asal Surabaya ini.

Bantuan dari Viral Blast Global ini mendapat respon positif dari Bupati Lumajang Thoriqul Haq. Bahkan, Cak Thoriq, panggilan akrab Thoriqul Haq, mengapresiasi teman-teman dari Viral Blast Global yang datang langsung ke lokasi untuk menyerahkan bantuan ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Viral Blast Global yang membantu meringankan beban kami, masyarakat Lumajang yang terdampak erupsi Semeru. Teman-teman Viral Blast Global juga menyerahkan langsung di Posko Kendali di Kecamatan Pasirian, yang lokasinya dekat dengan Kecamatan Candipuro, yang menjadi tempat terjadinya erupsi Gunung Semeru. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya”, ungkapnya.

Kegiatan CSR yang dilakukan Viral Blast Global ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen yang tinggi dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana alam. Kegiatan seperti ini diharapkan memotivasi para pengusaha yang lain untuk turut serta dan tergerak membantu warga yang terdampak bencana alam.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait