Dirut PT. Garam Persero Berbela Sungkawa Atas Berpulangnya Wakil Ketua IWO Sumenep

  • Whatsapp
Karangan bunga dari Keluarga besar PT. Garam Persero Kalianget. (Insert) istri almarhum Kartono, Mufridatul Hasanah

SUMENEP, beritalima.com|Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka kembali hadir pada dunia pers Tanah Air. Pimpinan redaksi www.jnn.co.id ini menghembuskan nafas terakhirnya, Jum’at (21/2/2020) senja hari.

Kartono tidak dapat lagi melawan penyakit Tumor Jinak yang dideritanya selama hampir dua tahun hingga Ia tidak dapat beraktivitas sebagaimana biasanya. Ia dikenal sebagai sosok yang alim, taat beribadah, selalu senyum, sopan dan baik.

Bacaan Lainnya

Ia adalah sosok wartawan yang rajin dan militan. Selain itu, mudah akrab dan bergaul dengan rekan sesama profesi. Dia juga selalu bersahaja, dan tak pernah marah.

Ucapan bela sungkawa dan do’a terus mengalir, salah satunya adalah ucapan belasungkawa dari Direktur Utama PT. GARAM (Persero) Budi Sasongko. “Kami segenap Keluarga besar PT. Garam Persero Mengucapkan turut berbelasungkawa, atas meninggalnya Bapak Kartono Pimred Media jnn.co.id. dan Wakil Ketua PD. IWO Sumenep.

Semoga keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan untuk menerima suratan Allah Tuhan Yang Maha Esa”, demikian disampaikan Direktur Utama PT. GARAM (Persero) Budi Sasongko melalui pesan WhatsApp nya.

Selain mengucapkan belasungkawa lewat WhatsApp, Direktur Utama PT. GARAM (Persero) Budi Sasongko juga mengirimkan karangan bunga untuk almarhum dan tiba dirumah duka sekira pukul 16. 55 WIB.

“Saya mewakili keluarga, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sumenep atas kepedulian, perhatian dan doa – doanya, termasuk karangan bunga dan ucapan bela sungkawa yang telah dikirim dan sudah sampai dirumah duka.

Saya juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada keluarga besar PT. Garam (Persero) Kalianget yang telah sudi turut berbela sungkawa serta mengirimkan karangan bunga dalam hal ini sangat berarti bagi kami keluarga almarhum Kartono.

Ucapan terimakasih yang tiada terhingga juga kami haturkan kepada kawan-kawan awak media yang telah sudi dengan ikhlas mendo’akan almarhum. Semoga keluarga kami Almarhum Kartono dalam kebahagiaan abadi di surga Allah”, Amin……

Demikian disampaikan Mufridatul Hasanah (istri) almarhum Kartono yang dengan setia mendampingi almarhum dalam suka dan duka bahkan hingga almarhum Kartono tutup usia.

Kini……. ketidak berdayaan sahabat kita menahan rasa sakit telah berubah menjadi kebahagiaan abadi di sisi Sang Khaliq. Orang baik akan selalu bertemu tempat yang baik. Selamat jalan Kartono, Semoga Khusnul Khotimah. Amin……

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait