Disdukcapil Sukabumi Go Digital Sukseskan Pemilu 2019

  • Whatsapp

SUKABUMI, beritalima.com| Sebagaimana rapat rumusan rakornas yang dilaksanakan di Makassar Sulawesi Selatan, 07/03/2019 beberapa waktu yang lalu dihadiri oleh seluruh kepala dinas dan kepala bidang pendaptaran penduduk yang ada diseluruh indonesia, adapun tujuan dari pada agenda rakornas tersebut adalah diantaranya, turut mensukseskan pemilu tahun 2019 .

Menuntaskan perekaman KTP EL bagi penduduk di seluruh indonesia, serta mempersiapkan tata kelola kependudukan pencatatan sipil yang membahagiakan yaitu dengan adanya pelayanan adminduk yang cepat, efisien, akurat serta GO-DIGITAL .

Bacaan Lainnya

“Agar lebih cepat mudah di dalam menerapkan pelayanan adminduk, yang timeless, borderless, peperles dan sebagaimana diatur didalam permendagri no 7 tahun 2019,” ungkap kepala disdukcapil kabupaten Sukabumi H Sofyan Effendi.

Sofyan sangat bahagia dengan adanya sistem GO Digital (TTE) untuk dapat meningkatkan pelayanan lebih baik cepat akuntabel dan dapat memberikan rasa bahagia kepada warga pemohon adminduk dan akan terus berupaya meningkatkan pelayanan yang lebih baik. Andi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *