Disdukcapil Sukabumi Raih Sertifikat ISO 9001: 2015

  • Whatsapp

SUKABUMI, beritalima.com– Tidak terlepas dari perjuangan dan ketulusan, serta peningkatan dengan mengutamakan pelayanan publik yang maksimal tanpa pamrih. Penuh kesabaran dan senyum yang ramah agar diprioritaskan setiap memberikan pelayanan.

Setelah cukup sekian lama perjuangan di dalam pencapaian untuk sertifikat ISO 9001 2015 akhirnya, tercapai juga yang diserahkan oleh badan sertifikasi internasional (ICSM) indonesia yang secara simbolis.

Bertempat di aula lantai dua kantor disdukcapil kabupaten Sukabumi, sebagaimana yang disampaikan oleh kadisdukcapil bahwa, di dalam tercapainya sertifikat ISO 9001:2015 mengharapkan agar yang selama ini diraih dapat dipertahankan dan perlu dijaga bersama.

“Hal itu bisa menjadikan spirit dan sportifitas untuk pelayanan yang telaten, dan pelayanan yang sesuai dengan (SOP) yang telah ditetapkan, yang sudah diaksanakan selama ini,” ungkap Kadisdukcapil, Jum’at (8/6).

Ia mengimbuhkan agar kedepannya tetap menjadi yang terbaik, serta dapat memberikan pelayanan publik semaksimal mungkin bagi warga masyarakat kabupaten Sukabumi.

“Yang mengacu pada titik inti pelayanan yang ada di disdukcapil, terutama dalam bidang aministrasi Kependudukan,” tutupnya.

(ANDI)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *