Dishub Jatim buka Pendaftaran Mudik Gratis Tahap 2

  • Whatsapp

 SURABAYA – beritalima.cm,  SURABAYA – Dinas Perhubungan Provinsi  Jawa Timur menambah armada bus lagi untuk mudik gratis tahap kedua.

Bus-bus itu disediakan dengan berbagai jurusan untuk 20 kota tujuan seluruh Jatim.
Minus kota terdekat dari Surabaya yakni Sidoarjo, Gresik, Jombang, dan Mojokerto.

“Kami menyediakan tiket tambahan mudik gratis sebanyak 4.125 penumpang. Ini kali pertama kami harus membuka gelombang kedua mudik gratis,” kata Kepala Dishub Jatim, Ir. Wahid Wahyudi, MT Jumat (24/6/2016).

Diakui bahwa animo masyarakat Jatim untuk mudik gratis begitu tinggi. Begitu dibuka pendaftatan, semua warga sudah langsung memesan tiket bersama keluarganya. Ada yang sudah delapan kali setia dengan mudik gratis ini.

Maklum, mudik gratis di Jatim dari Surabaya ke kota-kota di Jatim itu sudah kali delapan. Semenjak gubernur Jatim dijabat Pakde Karwo dan Gus Ipul.

Namun baru kali ini ada gelombang kedua untuk pendaftaran mudik gratis. Sebelum-belumnya hanya berakhir di pendaftaran pertama tanpa diperpanjang.

Wahid menambahkan bahwa mengingat banyaknya masyarakat yang belum mendapatkan tiket bus mudik gratis tahap 1, maka dibuka kembali pendaftaran bus mudik gratis tahap 2 mulai hari Minggu 26 Juni 2016 pukul 8.00 di Kantor Dinas Perhubungan dan LLAJ Prov Jatim Jl. A Yani 268 Surabaya dengan kapasitas 4.125 penumpang, dan bus akan diberangkatkan pada hari Jumat 1 Juli 2016 dari Kantor Dinas Perhubungan dan LLAJ Prov Jatim jam 8.00.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *