Disinyalir Bocor, Hasil Razia Warung Remang-Remang Minim

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(Sumut)

BeritaLima.comp-Seputar muncurnya pemberitaan tentang menjamurnya warung remang-remang disekitar Jalinsum (Jalan Lintas Sumatera) dan dibeberapa tempat lainnya. Mendapat tanggapan positif dari Polres Sergai.

Dibantu personil TNI dan Satpol-PP Sergai, Polres Sergai menggelar razia gabungan dibeberapa titik termasuk warung remang disekitar Jalinsum dengan menggunakan truk dinas dan mobil pribadi, Sabtu (8/10) sekira jam 22.00 wib.

Hasil Pantauan beritalima.com Dilokasi beberapa Warung Remang Remang di beberapa tempat,terlihat razia tidak maksimal, pasalnya banyak warung remang-remang terlihat tutup baik di sekitar kuburan cina, Firdaus maupun sekitar jalinsum di Desa Sei Bamban.

Disinyalir razia tersebut telah dibocorkan oknum-oknum tertentu, sehingga banyak warung tutup. Bahkan petugas hanya mengamankan wanita malam tidak punya kartu identitas. Sedangkan memiliki kartu identitas tidak diangkut.

Seperti pengrebekan warung remang Tiga Roda, Desa Sei Bamban, petugas hanya mengamankan beberapa pengunjung tidak memiliki KTP. Sedangkan dua wanita malam berada didalm warung tidak ada razia sebab keduanya memiliki KTP.(sugi/beritaLima.com)

Petugas meriksa pengunjung.photo/sugiono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *