Diskominfo Bondowoso Makin Berhati-hati Dalam Kerjasama Dengan Media

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.Com – Pasca dilaporkan ke Kejaksaan terkait kerjasama yang dilakukan oleh Humas dan PDE Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso tahun 2016. Akhirnya Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) lebih berhati – hati dalam melakukan kerjasama dengan awak media ditahun 2017. Terbukti, Rabu (22/02) pihak Diskominfo mengumpulkan seluruh perwakilan media untuk membahas kerjasama yang akan dilakukan.

Menurut Kepala Dinas (Kadis) Kominfo, Haeriyah Yulianti, S.Sos dalam sambutannya mengatakan setiap media yang ingin melakukan kerjasama diharap mengirim proposal berseta company profile perusahaan. Bahkan harus ada surat pelimpahan kepada Kabiro sebagai mandat dari perusahaan.

“Pola kerjasama yang akan kita dilakukan kedepan, Media wajib memenuhi persyaratan, agar kerjasama yang kita lakukan terjalin dengan baik yaitu melalui penertiban administrasi,” katanya dihadapan seluruh Kabiro yang hadir.

Meskipun demikian, lebih lanjut mantan Kabag Humas dan PDE itu mengulas pihaknya tetap tidak bisa menentukan besaran nominalnya. Pasalnya kerjasama yang dilain bukanlah Sinergitas melainkan Adventorial.

“Sementara kita tidak bisa tetapkan nominal diawal perjanjian, karena ini bukan sinetgitas tapi adv. Saya juga berharap, agar setiap 6 bulan sekali menyetor foto kopi id card. Karena sering kali terjadi ada kejadian wartawan tidak terkafer dengan data kami,” tegasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *