Dispora Kota TangSel Kunker Ke Bengkulu

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu mendapat Kunjungan Kerja dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten. Rabu Pagi (18/04/2018).

Kedatangan mereka dalam rangka ingin mengetahui program dan kegiatan yang dilaksanakan Dispora Provinsi dan Dispora Kabupaten, berkaitan dengan Bidang Kepemudaan, khususnya pembinaan Pemuda Pelopor berprestasi.

Kepala Dispora Kota Tanggerang Selatan, E Wiwi Martadinata, mengungkapkan terimakasih atas sambutannya, selain itu ia menilai Kordinasi antara Dispora Provinsi dan Kabupaten/Kota ini sangat luar biasa dan oleh karena itu Beliau mengajak jajarannya kunjungan ke Bengkulu.

“Jadi saya ucapkan terima kasih atas sambutannya, sangat luar biasa Kadispora Provinsi Bengkulu. Memang saya sendiri memiliki ikatan historis dengan Bengkulu, kenapa alasan kami memilih Provinsi Bengkulu, kami ingin mendapat pengalaman dan informasi terkait kordinasi kepemudaan Kadispora Provinsi Bengkulu dengan Kabupaten/Kota. Serta kordinasi Dispora Provinsi dengan Kabupaten/Kota itu sangat luar biasa jadi saya ajaklah teman-teman kesini untuk belajar pak” Ungkap Kadispora Kota Tangerang Selatan, E Wiwi Martadinata.

Sementara itu, Kepala Dispora Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi, mengatakan bahwasannya Bengkulu mempunyai potensi yang luar biasa. Serta Beliau juga mengajak jajarannya untuk mengiringi semangat Gubernur dalam membangun Bengkulu.

“Bengkulu mempunyai potensi yang begitu mumpuni ini tidak terlepas dari semangat Gubernur yang selalu bekerja untuk membangun Bengkulu ini, Semangat kita juga mengiringi. Kita salurkan semangat bekerja di bidang kepemudaan dan olahraga. Bengkulu ini mempunyai banyak prestasi dan kita sarana prasarana sedang dalam pengembangan karena kita akan menyambut even besar yaitu porwil 2019 nanti. Prestasi pemuda pelopor ini tidak hanya semata kerja dari Dispora tetapi juga sinergi dari OPD terkait, harapan kita semoga pertemuan ini dapat memberikan manfaat untuk kemajuan nantinya” ujarnya.

Sebelumnya, Pemuda Pelopor dibawa Binaan Dispora Provinsi Bengkulu pada November 2017 lalu berhasil meraih penghargaan dari Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Narawi, di Jakarta. Dan bentuk penghargaannya adalah sebagai berikut :
Juara 1 Bidang Pendidikan diraih oleh Endang Saputra.
Juara 3 Bidang Sosial Budaya Pariwisata diraih oleh Septian Andriki.

Pemberian cinderamata antara kedua belah pihak menjadi momen penutup dalam kunjungan kali ini. (Ertika).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *