Ditemukan Mayat Gantung Diri Dekat Bandara Tanjung Api Ampana

  • Whatsapp

Ampana,Beritalima.com- Warga Ampana, Kabupaten Tojo una-una Sulawesi Tengah dihebohkan penemuan sesosok mayat laki-laki di sebuah rumah Dekat Bandara Tanjung Api Ampana, Jum’at (17/1/2020).

Pria yang tergeletak tak bernyawa itu, berdasarkan informasi warga diketahui bernama Ansar (60), warga kelurahan Dondo,kecamatan Ratolindo Kabupaten Tojo una-una.

Berdasarkan laporan Babinsa yang bertugas didesa pusungi kepada danramil 1307-07/AT pada hari jumat tgl 17 januari 2020 pukul 15.00 wita , penemuan Mayat tersebut atas laporan dari warga yang tinggal didesa pusungi atas nama Sadam (27)

“Di Temukan seorang mayat yang tergantung di sebuah rumah kosong ,ada pun identitas yang gantung diri nama Ansar 60 Tahun'” ungkap Babinsa desa pusungi dalam laporannya.

” Setelah mendapat laporan warga ,saya langsung melaporkan ke Polsek Ampana tete “ucap Babinsa kepada berita Lima di lokasi kejadian.

Ditempat kejadian petugas dari Polres Touna dan Polsek Ampana langsung melakukan olah TKP, pria itu kemudian dibawa ke RSUD Ampana untuk pemeriksaan lebih lanjut.(HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *