Ditengah Bulan Ramadhan, Masjid di Banyuwangi ini DiGempur Segerombolan Preman Sangar

  • Whatsapp

Banyuwangi, beritalima.com – Gerakan Preman Sangar (GPS) dengan project Satu Preman waqaf Satu Al-Qur’an. Penyaluran Wakaf Qur’an yang merupakan bukti komitmen GPS untuk menghadirkan kemudahan fasilitas belajar Qur’an dan menggiatkan syiar dakwah disemua lapisan masyarakat khususnya masyarakat Banyuwangi. Rabu (29/03/2023).

“Alhamdulillah, Kami bisa berbagi kebaikan dalam penyaluran Wakaf Al Qur’an di Masjid Agung Baiturrahman Islamic Center, yang terletak di Jl. A Yani No.49 kelurahan Tukangkayu kecamatan Banyuwangi kabupaten Banyuwangi Jawa Timur”, terang Misanadi yang akrab dipanggil Cak Gendut wakil ketua GPS.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan kali ini GPS telah mewakafkan 10 Al-Quran dan 10 Duz air mineral dan telah diterima oleh KH Mohammad Ikrom, “beliau sangat terharu saat kita datangi. Beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada GPS”, kata Misanadi alias Cak Gendut

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada GPS, ini harus jadi contoh kepada semua pihak. Harus jadi contoh, buat anak-anak muda yang kulitnya kotor (bertato) aja bisa melakukan hal positif seperti ini, masak kita yang berkulit bersih (tidak bertato) ga mau…”, ucap KH Mohammad Ikrom.

“Awal berdiri Gerakan Preman Sangar (GPS) pada tanggal 25 Februari 2023, karena tergerak hati akan pentingnya anak muda di dalam aspek kehidupan, kita ajak mereka (para preman) untuk bergabung. Didalam aktifitas kesehariannya, mereka boleh nongkrong boleh aktifitas bekerja, tapi jangan menyentuh minum minuman keras dan narkoba. Dengan harapan semoga melalui GPS ini kita bisa menjadikan setiap preman menjadi preman yang shalih.” Seperti dituturkan oleh Hijrotul Hady ketua LAN Banyuwangi selaku Penggagas dan Pendiri Gerakan Preman Sangar (GPS) saat ditemui awak media di Sarangnya.

GPS sangat concern dalam penyaluran project wakaf Al-Qur’an kepada masjid dan musholla disetiap bulan suci ramadhan, karena meyakini melalui semangat perubahan untuk menjadi lebih baik adalah aset masa depan dari agama & ummat”, kata Cak Gendut.

“Alhamdulillah.. Jazakumullah khairan jazaa kepada GPS yang telah memberikan wakaf Al-Qur’an kepada Masjid Agung Baiturrahman Islamic Center, Al-Qur’an ini sangat bermanfaat buat kami, untuk lebih semangat dalam belajar membaca & memahami isi dari Al-Qur’an. Semoga yang mewakafkan Al-Qur’an ini (GPS) di berikan keberkahan dan rezeki yang berlimpah. Aamiin”, pungkas KH Mohammad Ikrom. (bi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait