Doa bersama sambut hari Juang Kartini

  • Whatsapp
Ternate (13/12), Korem 152/Babullah menggelar doa bersama dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Ke-73 yang akan jatuh pada 15 Desember 2018 mendatang bertempat di Masjid Al Ikhlas Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.
Kegiatan yang dihadiri oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta, S.E., M.M., M.Tr (Han), Para Kabalak Aju, Kasi/Pasi serta Perwira Staf serta diikuti oleh 230 Prajurit dan PNS Korem 152/Babullah beserta jajaran. Kegiatan diawali dengan kegiatan pembacaan Yasin bersama dilanjutkan ceramah dari Ustadz yang membawakan materi tentang Melanjutkan Pengabdian kepada Negara dalam rangka menggapai keridhaan Allah SWT.
Dalam kesempatan tersebut juga Danrem menyampaikan sambutannya yang menyampaikan Seperti kita ketahui bersama bahwa Hari Juang Kartika ini merupakan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Darat. Perjalanan panjang pengabdian TNI Angkatan Darat, tentu tidak terlepas dari kerja keras dan pengabdian para pendahulu dan senior yang telah meletakkan dasar pembinaan dan pembangunan TNI Angkatan Darat, sehingga mencapai kemajuan seperti saat ini.  Untuk itu, pada kesempatan yang berbahagia ini, sudah sepatutnya kita menyampaikan rasa hormat, bangga dan terima kasih, seraya memanjatkan do’a, agar para pendahulu dan senior senantiasa mendapat lindungan Tuhan, dengan disertai tekad kita untuk melanjutkan cita-cita luhur  perjuangannya.
Selain itu, momentum peringatan Hari Juang Kartika ini, hendaknya dijadikan sebagai wahana untuk melakukan instrospeksi dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilakukan dalam kurun waktu satu tahun yang lalu dan sekaligus meneguhkan tekad dan memperbaharui semangat juang, untuk terus meningkatkan kinerja dan kualitas pengabdian yang lebih baik, bagi pembangunan Angkatan Darat dan kejayaan bangsa. (Penrem 152)
(Korem 152/Bbl Tgl 13/12/2018 Autentifikasi Nomor : B/494-PEN/XII/2018)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *