Dosen muda Dengan Sejuta Inspirasi

  • Whatsapp

BONDOWOSO, Beritalima.com – Es mojito adalah minuman segar kekinian yang mulai rame di berbagai kota, Yudha Tunggala Putra SH. MH dosen muda di IKIP PGRI jember juga tak ketinggalan untuk mengikuti perkembangan zaman dalam dunia usaha.

Yudha sapaan akrabnya sebagai salah satu tenaga pengajar di IKIP PGRI jember tak merasa minder atau malu untuk jualan es mojito yang terkenal sebagai minuman segar kekinian, diluar jam mengajarnya yudha berjualan es mojito di pinggir jalan salah satu sudut kota tape, tepatnya di jl olahraga depan sekolah dasar katolik kota bondowoso.

Disela-sela Yudha berjualan es dia juga tak lupa terhadap tugasnya sebagai seorang tenaga pengajar di salah satu kampus bergengsi di kota jember, dia tak lupa untik mengkoreksi tugas-tugas mahasiswanya, koreksi skripsi bimbinganya dan bahkan untuk membuat materi kuliah dia juga melakukannya di lapak tempatnya jualan es mojito.

Sebelum menjadi dosen di IKIP PGRI jember yudha adalah alumnus mahasiswa fakultas hukum universitas jember. Riwayat organisasi pada saat dia menjadi mahasiswa adalah sebagai komandan Menwa dikampus unej disamping itu pada saat kami wawancarai dilapaknya yudha mengaku juga pernah kerja sebagai sales tv indovision dijember.

Yudha merupakan putra asli bondowoso kelahiran desa patemon kecamatan pakem, dia mungkin salah satu anak muda cerdas dari pelosok bondowoso yang tak malu untuk berwirausaha walaupun dirinya sebagai seorang dosen muda, sosok yudha ini layak menjadi panutan bagi mahasiswa untuk tidak malu berusaha disaat sedang menimba ilmu dan dikala kita memiliki status sosial tinggi.(M.Iqbal Izzad S.sos M.Si)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *