beritalima.com

DPC Demokrat Touna Dukung Full Anwar Hafid di Pilgub Sulteng 2020

  • Whatsapp

Ampana, Beritalima.Com – Dewan Pimpinan Cabang
(DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tojo Unauna mendukung penuh Anwar Hafid Ketua DPDDemokrat Sulawesi Tengah Anwar Hafid untuk maju di Pemilihan gubernur (Pilgub) Sulteng 2020 mendatang.

Dalam jumpa pers yang digelar Rabu malam (18/9/2019) ketua DPC partai Demokrat Touna Afnan Rahmat SH didampingi sejumlah pengurus partai diantaranya Sekretaris Rian Renaldi, dan tiga anggota DPRD terpilih dari Partai Demokrat Husen Abubakar, Andri Purwanto dan Rustam Madilau menyatakan sikap untuk mendukung Anwar Hafid Bertarung dalam pilgub sulteng 2020.

beritalima.com

“menindaklanjuti pendaftaran Dewan Pimpinan Daerah partai Demokrat Sulawesi Tengah, bapak Anwar Hafid Msi, Sebagai calon Gubernur Sulewesi Tengah yang telah mendaftarkan diri di beberapa partai salah satunya partai PDI Perjuangan,maka dengan ini, Dewan Pimpinan Cabang partai Demokrat Kabupaten Touna menyambut positif langkah yang telah diambil ketua DPC Demokrat provinsi sulawesi tengah ‘ tegas Afnan Rahmat.

Untuk itu kata Afnan , Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Tojo Unauna menyatakan sikap dan terus memberi dukungan moral atas keputusan yang diambil ketua DPD Partai Demokrat Anwar Hafid Msi.

Tidak hanya itu, Ketua DPC partai Demokrat Touna dengan tegas menginstrusikan seluruh kader Demokrat untuk mendukung perjuangan ketua DPD Partai Demokrat yang juga mantan Bupati Morowali dua periode itu maju dalam pilkada Gubernur tahun 2020.

beritalima.com

“Untuk itu saya menginstrusikan kepada semua rekan rekan, baik itu Fraksi dan seluruh kader partai Demokrat, untuk terus mengkonsolidasikan perjuangan perjuangan ketua DPD Partai Demokrat provinsi sulawesi tengah” tuturnya.

Seketaris DPC partai Demokrat Rian Rainaldy menambahkan, Salah satu strategi untuk memenangkan Anwar hafid sebagai gubernur sulteng adalah harus mendorong kader utamanya maju dalam pertarungan pilkada kabupaten Tojo Una Una tahun 2020 mendatang.

“selain Tokoh Tokoh yang bakal maju dalam pilgub sulteng 2020 mendatang , Anwar hafid juga berpeluang dalam Pilkada Sulteng mendatang ” tambahnya (HW/CH)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *