DPC Hanura Surabaya Bangkit, Mulai Dirikan Posko

  • Whatsapp
Teks Foto: Ketua DPD Partai Hanura Jatim, Kelana Aprilianto, beri sambutan di acara peresmian Posko Hanura PAC Tambaksari, Surabaya, Minggu (12/3/2017).

SURABAYA, beritalima.com – DPC Partai Hanura Surabaya bertekad untuk tidak kalah maju dengan DPC Partai Hanura Sidoarjo. Hal ini dikemukan ketuanya, R Edi Rahmat, saat peresmian Posko Hanura Tambaksari, Minggu (12/3/2017).

Posko yang didirikan PAC Partai Hanura Tambaksari di Jalan Kalikepiting ini diresmikan Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur, Kelana Aprilianto, yang hadir bersama Sekretaris DPD Partai Hanura Jatim, Warsito, dan Ketua Srikandi Hanura Jatim, Gayatri Aisyah Ardhinindya.

Dalam sambutannya, Kelana Aprilianto menyatakan, sangat mengapresiasi pendirian Posko Hanura ini. Kelana berharap Posko Hanura ini bermanfaat buat masyarakat setempat, dan juga didirikan di setiap wilayah PAC lainnya.

Ditegaskan, Hanura ingin bangkit menjadi partai pemenang dalam Pileg 2019 mendatang. “Kami ingin mensejahterakan bangsa. Ayo kita wujudkan demi kejayaan bangsa Indonesia,” tandasnya.

Kelana juga menyinggung DPC Partai Hanura Sidoarjo telah melakukan gerakan cukup bagus dalam membangun struktur partai sampai Anak Ranting, dan mengadakan acara pelantikan pengurus yang dihadiri ribuan massa. Dia berharap DPC Surabaya maupun DPC-DPC lain tidak kalah semangat dengan DPC Sidoarjo.

Menanggapi hal itu, Ketua DPC Partai Hanura Surabaya, R Edi Rahmat, menegaskan, siap mengajak seluruh pengurus untuk membuat acara yang lebih meriah.

“Saya ingin acara pelantikan PAC di Surabaya nanti lebih meriah dari Sidoarjo. Acara di Sidoarjo, saya salut walau kepengurusannya baru dibentuk,” kata Edi Rahmat.

Pria yang juga anggota DPRD Surabaya ini yakin, dengan mengumpulkan 31 PAC se-Surabaya, acara di Surabaya akan lebih meriah. Terlebih dukungan dari pengurus PAC hingga ke tingkat ranting untuk mendukung “Hanura Bangkit”.

Di sisi lain, Edi Rahmat menekankan, “Hanura Bangkit” sudah punya beberapa program kinerja dari DPP, yang dikenal dengan 5 S, yakni struktur, sistem, strategi, skill, dan support.

“Struktur organisasi Hanura Surabaya harus diperkuat dari PAC hingga ranting dan anak ranting. Dan setiap anggota dewan dari Partai Hanura harus mensuport program ini,” tegasnya.

“Kami bergerak dari bawah. Saya ingin dari bawah seperti ini dengan membuka posko. Hari ini kegiatan DPC ada 2, tadi Kecamatan Tegalsari kita bantu orang sakit. Kedua pembukaan Posko di PAC Tambaksari ini,” ujarnya.

Edi juga menyampaikan programnya yang lain, di antaranya akan membangun posko di setiap dapil, kemudian membentuk Kordapil, dan melakukan sambang ke PAC-PAC.

Lain dari itu dia juga tak akan berhenti menjalankan program motivasi internal dan eksternal. Dia yakin Partai Hanura Surabaya akan bangkit, jaya, dan menang. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *