DPW PPP DKI Resmi Dukung Cagub Anies Sandi

  • Whatsapp

Jakarta, beritaLima – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta secara resmi mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno. Bahkan, partai itu juga berkomitmen akan siap menjadikan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI periode 2017-2022 berjalan aman.

Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abraham “Lulung” Lunggana menegaskan, dukungan itu juga atas desakan masukan dan aspirasi dari kader, simpatisan, konstituen mulai dari tingkat pimpinan anak ranting, dewan pimpinan cabang dan dewan pimpinan wilayah PPP se-provinsi DKI Jakarta.

“Dukungan ini merupakan hasil rapat ditingkat wilayah, DPW PPP DKI Jakarta pun siap amankan jalannya Pilgub DKI secara demokrasi,” kata Ketua DPW PPP DKI Jakarta Haji Lulung di Kantor DPW PPP DKI, Buaran, Jakarta Timur, Minggu (12/3/17).

Lulung menambahkan, Sebagai partai yang berazaskan Islam dan bernafaskan pada Al Quran dan Sunah Rasul SAW, PPP senantiasa berkomitmen menjunjung tinggi ayat-ayat Al Quran dan berkewajiban melaksanakan isi dan makna yang terkandung dalam ayat-ayat tersebut dalam berbagai aspek kehidupan berbangsa, bernegara dan beragama.
Lulung pun berharap, dukungan yang diberikan kepada pasangan Anies-Sandi tidak sia-sia.

Berdasarkan pantauan beritaLima, deklarasi itu dihadiri oleh paslon Anies dan Sandi. serta ratusan kader dan simpatisan partai PPP, Selain itu juga dihadiri sejumlah ulama dan Kyai, juga dihadiri oleh wakil ketua tim pemenangan Anies-Sandi M Taufik, sejumlah anggota DPRD DKI dari fraksi Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera dan PPP.

(Rov)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *