DPC Partai Demokrat Banyuwangi Buka Peluang Bagi Masyarakat Untuk Bergabung

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – di kanca pemilukada tahun 2019 yang akan datang, partai Demokrat sudah melakukan persiapan yang begitu matang.

Kali ini partai berlambang marcy ini membuka peluang bagi masyarakat Banyuwangi yang ingin bergabung dan di calonkan menjadi Anggota DPRD di tahun 2019.

Hal tersebut di sampaikan ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, michael Edy Haryanto, bahwa untuk bergabung dengan partai kami sangat Mudah

“Hanya bermodal hati yang baik dan peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, itu saja yang kami butuhkan.” Ujar michael

Bahkan michael menambahkan untuk bergabung dengan partai Demokrat tidak perlu mengeluarkan biaya apapun

“Kami buka kesempatan ini bagi masyarakat minimal lulusan SMA, dan kami tidak menarik biaya apapun bagi masyarakat yang ingin bergabung, baik itu uang pendaftaran ataupun biaya lainya.” Tegas ketua DPC partai Demokrat Banyuwangi ini.

Sekedar informasi bagi masyarakat Banyuwangi yang ingin mendaftarkan diri untuk bergabung dengan DPC partai Demokrat Banyuwangi dapat mendaftarkan diri mulai tanggal 8 november 2017 sampai dengan 8 Desember 2017, untuk pendaftaran bisa melalui, kantor DPC partai Demokrat jalan kepiting ruko rice palace Banyuwangi, kantor (KPP PD)kantor pemenangan pemilu partai Demorat jalan raya lateng desa bubuk Rogojampi, dan Kantor Badan pembinaan organisasi keanggotaan dan kaderisasi (BPOKK) jalan raya depan polsek cluring. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *