DPC PKB Bondowoso, Bagikan Ratusan Paket Sembako ke PCNU

  • Whatsapp
Foto: Penyerahan secara simbolis ratusan paket sembako oleh Ketua DPC PKB Bondowoso ke Pengurus NU (Rois beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bondowoso memberikan 551 paket sembako ke PCNU Bondowoso untuk selanjutnya diserahkan ke warga nahdliyin yang saat ini terdampak Covid 19.

Penyerahan ratusan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC PKB Bondowoso H Ahmad Dhafir ke pengurus (NU), Sabtu (16/5) di kantor NU, jalan KH Agus Salim, Blindungan.

Bacaan Lainnya

Selesai penyerahan secara simbolis, H Ahmad Dhafir mengatakan bahwa, pemberian paket sembako ini sebagai wujud kepedulian PKB terhadap warga nahdliyin yang saat terdampak virus Corona.

“Di bulan suci Ramadhan di tengah pandemi COVID-19 ini, kami berupaya berbagi kebahagiaan memberikan paket berisi beras, gula, dan minyak goreng,” tuturnya kepada sejumlah wartawan.

Paket sembako itu dibagikan melalui pengurus PC NU yang ada di Bondowoso. Agar nantinya dibagikan kepada masyarakat miskin dan yang tidak bekerja sejak munculnya wabah COVID-19 beberapa bulan terakhir.

Dengan sembako tersebut diharapkan para penerima paket, warga dan mitra NU bersama semua masyarakat muslim dapat meringankan beban kehidupan keluarganya.

H. Ahmad Dhafir yang juga ketua DPRD Bondowoso juga berharap, selama wabah virus corona belum berakhir, masyarakat diminta mematuhi anjuran dan larangan pemerintah tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan orang.

“Mematuhi anjuran dan larangan pemerintah merupakan tindakan mulia dalam melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain. Agar tidak terjangkit Corona Virus Disease 2019 (COVID-19),” pungkasnya.

Pantauan di lapangan, ketua DPC PKB H. Ahmad Dhafir di dampingi sekretaris DPC PKB H. Tohari dan jajarannya. Sementara dari PCNU di wakili KH. Saiful Haq. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait