DPC Repdem Depok Akhirnya Resmi Lantik

  • Whatsapp

Depok,beritalima
Sebanyak 21 pengurus Pejuang Relawan Demokrasi (Repdem) DPC Kota Depok akhirnya resmi di lantik
Franz Manuhutu Ketua Repdem Kota Depok dalam kata sambutannya mengatakan akan tetap setiap dan patuh serta mempertahankan tradisi yang selama ini di jalan oleh pengurus yang lama.

Tidak hanya itu pihak nya juga mengaku telah memiliki program kerja diantara nya membentuk koperasi ,bank sampah serta membuka lahan pertanian hal tersebut menurutnya bertujuan untuk mendekatkan serta mengenalkan repdem kepada masyarakat.

“Koperasi sengaja kita bentuk karena kita ingin lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat bahwa repdem yang sekarang ini sungguh-sungguh hadir untuk membela masyarakat dan sungguh-sungguh untuk menbantu perekonomian masyarakat,” jelasnya, Minggu (19/11).

Selain Koperasi yang akan segera berjalan pihaknya akan terus melakukan inovasi yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Apa yang sudah kita cita-cita kan sekarang ini mudah-mudahan dapat segera terwujud baik itu melalui pertanian maupun melalui bank sampah yang akan kita kelola nantinya karena program-program itu telah kita siapkan seperti lahan pertanian kita sudah mendapatkan izin untuk bisa digarap,” katanya.

Kaitannya dalam mendongkrak suara partai pihaknya akan segera turun ke masyarakat dengan melakukan berbagai macam kegiatan aksi sosial karena menurutnya dengan terjun langsung ke masyarakat dan memperhatikan masyarakat maka kita akan mendapatkan kepercayaan dari masyarkat tentunya dengan aksi nyata.

“Kita sebagai sayap partai harus bisa mengepakan sayap nya ke masyarakat dan masyarakat itu menerima kita dengan tidak ada curiga lagi cara nya yaitu dengan mengenalkan perekonomian mandiri,” paparnya.

Franz juga menekankan serta berpesan kepada seluruh anggota repdem yang di bawah agar dapat lebih berpotensi kepada masyarakat dan sungguh-sungguh membantu masyarakat yang kesulitan karena menurutnya repdem merupakan bagian dari masyarakat.(Yopi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *