DPD ASISI Maluku Utara Resmi di Kukuhkan

  • Whatsapp

TERNATE, beritalima.com – Sabtu (29/12) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Teknisi Refrigerasi dan Tata Udara (ASISI) Provinsi Maluku Utara (Malut) masa bakti 2018-2020 resmi terbentuk.

Dan sebagai Ketua DPD ASISI dipercayakan kepada “Rival Erens Talla” dengan NAA: 623218001 dan sekretaris “Anwar M. Said”  dengan NAA:623218002 sebagaimana SK DPP ASISI nomor : 12-b/C/XII/2018 dan nomor : 12-a/C/XII/2018 tanggal 01 Desember 2018 yang di bacakan oleh Ketua devisi Pengembangan Organisasi DPP ASISI bapak Erwin.

Acara pengukuhan yang berlangsung di hotel grand majang di hadiri oleh Ketua devisi pengembangan organisasi DPP ASISI bapak Erwin, Kepala dinas Nakertras provinsi Malut, Hi.Umar Sangaji,SE,M.Si, Perwakilan dari disnakertras Kabupaten Halmahera Selatan “Asri Badar” selaku kepala seksi Pelatihan dan produktifitas masyarakat, perwakilan Dandim 1501 –Ternate,HIPAKAD dan anggota ASISI Maluku Utara.

Erwin dalam sambutannya yang mewakili DPP ASISI menegaskan kalau ASISI bukan organisasi yang berafiliassi dengan partai politik tetapi murni asosiasi profesi. “Organisasi kami bukan sayap dari partai politik tetapi murni organisasi profesi dan tidak berorientasi pada profite (keuntungan) semata” tegasnya.

Senada juga di sampaikan oleh kadis nakertras provinsi Malut Hi.Umar Sangaji,SE,M.Si bahwa sudah sepantasnya pemerintah daerah untuk memfasilitasi organisasi yang bertujuan menjalankan program pemerintah dan kami menyambut baik kepengurusan DPD ASISI Maluku Utara yang dikukuhkan hari ini dan kami siap memfasilitasi setiap kegiatan ASISI di Malut. Dan dari sisi pemberdayaan lanjut Umar, organisasi ASISI ini dapat mengurangi tingkat pengangguran di Maluku utara yang setiap tahun kian meningkat, serentak ucapan kadis tersebut di sambut dengan tepuk tangan anggota dan pengurus ASISI. Oleh karena kami sangat bersukur atas hadirnya organisasi ASISI ini terang Umar.

Perlu diketahui acara pengukuhan hari ini di bagi dalam dua sesi yaitu pengkuhan dan dialog. Dan banyak ide dan gagasan yang muncul di sesi dialog yang mana ini semua akan menjadi rekomendasi untuk DPP dan DPD.(r’dy)

 

 

 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *